PROGRAM KEAHLIAN

SMK Islam PB Soedirman 1, Memiliki Program Keahlian Sebagai Berikut :

PENDAFTARAN PPDB 2024 / 2025

Informasi Terkini

Prestasi Siswa

Kelas Internasional

PEMBERANGKATAN KE JERMAN

Rabu, 15 Januari 2024. Tim BKK SMK Islam PB. Soedirman 1 Jakarta, alhamdulillah sore ini kami mengantarkan kembali peserta HEY yang telah mendapatkan vetrag Kuliah Gratis & Bekerja di Jerman selama kurun waktu 3 tahun (setara D3 vokasi). Dapat lanjut Kuliah S1, S2 gratis di Jerman. Penerbangan menggunakan Pesawat Qatar Airways.Kita simak yuk keseruan cerita pengalaman Ka’ Ilham  sebelum berangkat & merasakan bagaimana happynya setelah tahu lolos.Barakallahu, semoga yg lain cepet nyusul ya…. Sabar, semangat berdoa dan fokus pada tujuan….

PRESTASI ALUMNI

PROGRESS SMK ISLAM PB SOEDIRMAN 1
VISI & MISI YANG JELAS
95%
SDM YANG PROFESIONAL
97%
KURIKULUM YANG LUAS & BERIMBANG
98%
LINGKUNGAN BELAJAR YANG KONDUSIF
98%
MONITORING KEMAJUAN SISWA
96%
MANAJEMEN SEKOLAH YANG KUAT
95%
PENILAIAN & PELAPORAN PRESTASI SISWA
99%
PELIBATAN ORANGTUA & MASYARAKAT
96%
0
Siswa Kelas X
0
Siswa Kelas XI
0
Siswa Kelas XII
0
Jumlah Siswa

TESTIMONI ALUMNI

Selama saya sekolah di SMK Islam PB. Soedirman 1 saya dapat ilmu Multimedia dengan baik dengan peralatan yang cukup lengkap dan dapat saya terapkan di dunia kerja sekarang, guru-gurunya sangat sabar membimbing, lingkungan sekolah yang nyaman dan yang paling berkesan yaitu ilmu agama yang sangat bagus.
Nasrullah Hakim
MM Angkatan 2012

Sekolah di SMK Islam PB. Soedirman 1 itu asyik, gurunya gak kaku, bisa diajak bercanda dan curhat, ilmu yang saya dapat di sekolah ini dapat saya pakai di tempat kuliah karena jurusannya hampir sama, sekarang saya jadi rajin sholat karena di sekolah ini sholat berjamaah terus jadi kebiasaan, alhamdhulillah saya bisa kuliah di PTN IPB lewat jalur PMDK.

Meiliza Ayu Lestari
PSPTV Angkatan 2018
SMK Islam PB Soedirman 1 mempunyai sarana dan prasarana yang cukup lengkap untuk menunjang proses KBM, para pengajarnya sangat baik dan mampu mentransfer ilmu, sekolah ini mempunyai hubungan kerjasama industri yang cukup banyak, banyak pelatihan yang bersertifikat dan lulus langsung kerja meskipun ijazah belum keluar, itu berkat kerja sama dengan industri yang cukup baik.
Nur Taufik
TKRO Angkatan 2012

POTRET KEGIATAN SEKOLAH
SMK ISLAM PB SOEDIRMAN 1

KERJA SAMA

LOKASI KAMI